Thursday 23 October 2014

Apa sih buayakardus?!

Zzzzzzz, parah banget blog gue banyak sarang laba labanya nih. Kaya goa yang udah ga di huni sama makhluk hidup haha, apa kabar lu semua nih ? sehat dong pasti apa lagi yang masih sempet baca blog gue yang rada ga jelas ini, " emang ngga jelas :D" , makksud lu apaan ngeledek gitu -.-

yah gue bakal isi entri kali ini tentang kenapa nama blog gue, buayakardus.blogspot.com. Mau tau ngga ? mau yah please :) gue udah cape ngetik nih wkwkw. Yah udah mampir baca aja deh yah, "males ah, mending googling yang lain :p" yah ngajak berantem lagi ini -.- (sebenernya gue ngomong sama siapa sih yah, ngga jelas gue haha) yah mungkin ini dipengaruhi sama udah beberapa saat ini gue menjadi seorang single yang sedang menanti tuan putri haha ets tapi perlu digaris bawahin gue ngga termasuk JOMBLO yah , catet tuh ! "iya, iya di pake di perjelas haha emang jomblo kenapa ?" yah gapapa sih, yah

gue ngga mau di bilang jomblo aja :D gue mah single aja sebutannya wkwkw ."iaudah buruan lah ke intinya, kebanyakan basa-basi nih" sabar sabar :) gue tau lu udah penasaran kan haha "ngga sebenrnya, biat gue cepet bisa googling yang lain" wah jahatnya -.- ngajak berantem berkali kali ini anak.

nih kenapa pas gue mutusin bikin blog ini gue buat namanya buaya kardus, emmm sebenrnya ngga ada filosofi yang jelas asal muasal nama dari blog gue, keren yah bahasa gue haha :D

Jadi pas itu gue iseng bikin blog karena gue liat karya bang Dika jadi terkenal lewat tulisan di blognya, dan gue fikir mungkin gue mau cari tempat sendiri buat gue cerita tentang gue ataupun berbagi tulisan coret-coretan pea ini ke yang mau baca, emmm gue ganti deh bahasanya jangan yang mau baca, yang tertarik baca aja:) biar keliatannya blog gue rame dan seru gitu, padahal kan. yaaah lu bisa nilai sendiri dari yang view blog gue wkwk "ah ? yang view ? paling lu sendiri yang view sampe 1000 sekian itu hahaha :D " tuh lu mah kenapa sih sensitif banget sama gue -.- yah kan biar kliatannya banyak yang tertarik, etssss tapi sampe 1000 sekian, gue juga ga tau siapa yang liat ini blog sampe segitu yah mungkin orang yang salah masukin keyword ke google lalu muncul lah karya fenomenal blog ini haha. Buaya ? yah lu  bisa denifisi sendiri kan pengertian buaya kadang jelek (jahat, galak, liar dan paling parah dijadikan simbolis kata sebagai pria playboy yaitu buaya darat) -.- dan parahnya kadang dari smp sampe ya saat ini ada saja mereka para wanita saat bercanda sama gue menyebut gue dengan kata gue ini buaya -.- bisa lu bayangin dong pria baik, pengertian, perhatian setia kaya gue ini disebut buaya haha yah walaupun sempet ada beberapa hati perempuan yang masuk ke hati gue dan akhirnya berakhir dan seperti itu lagi kan gue hanya mencari yang terbaik :) bukan bermaksud menjadi playboy/buaya darat (bukan pembelaan diri !) yah itu sih gue rasain, yah tapi pendapat orang lain kan beda beda ya jadi cuek aja lah hahaha "wah lu buaya ? ngeri amat -.- bisa gigit orang dong ?!" IYA BISA!! Apalagi gigit lu yang komentar di dalem hati terus. "hahaha bercanda jangan marah-marah cepet muda nanti :) " Bodo amat ! udah jangan dikomentarin dulu nanti gue lupa mau ngetik apa nih -.- (mikir ..........................................................)

Jadi itu lah sedikit alasan tidak jelas kenapa gue pake nama buaya di blog gue, dan soal kata {kardus} emmm sebenrnya gue sambungin aja sih ngga ada arti khusus soal kardusnya haha, dari pada nama blog gue buayabuntung.blogspot.com -.- disangka gue fans mba inul yang jago ngebor haha (sebenrnya fans berat lagu inul daratista) yah itu kenapa buaya kardus.blogspot.com nama blog gue, terus judul blognya {CORET-CORETAN PEA} emmmmmm ini juga bingung mau ditulis apa, saat itu gue suka di sebut pea sama seorang cewe waktu gue sma, yah sebutlah pacar yang sudah kandas alias mantan alias bekas pacar alias ex girlfriend yah itu lah pokonya hahaha. Gue juga bingung kenapa gue dipanggil kaya gitu, waktu gue tanya dia, itu panggilan sayang -.- dan gue juga ngga ngerti dari mana pengertian sayang tapi menyebut orang disayang dengan panggilan aneh, contoh {kika, kiku, ndut, embem, item, kambing, arab yah dan lain lain deh} kalo panggilan sayang ke orang yang lu sayang apa ? (Kepo !) "Mau tau aja dih," yah kan cuma tanya, ngga mau ngasih tau juga gapapa ko huuu, yah tapi pas lu pacaran jangan panggilan sayang yang bikin jiji yah , emmm menurut gue sih yah ada beberapa jenis abg yang harus dihindarin lebih dari spesies alay kalo menurut cara pandang gue" alah bahasa luh ribet!!! maksud lu panggilan kaya apa yang bikin jiji ?"

emm jadi gini, yah status kita kan masih pacaran. Apalagi yang masih sekolah uang boleh nadah orang tua tapi panggilan sayang sama pacarnya { umi-abi,mamah-papah,mimi-pipi, ayah-bunda} please ! jangan pake panggilan ini membuat semakin merusak gaya fikir lu, dan lebih parah dari spesies alai -.- inget ! lu masih sekolah atau bahkan lu yang udah kerja ya atau kuliah panggilan ini sama pacar lu ini freak! kalo emang udah nikah ya itu memang jadi terdengar romantis :) tapi saat pacaran,emmmmm yah gue serahin ke lu mau nya disebut sebagai apa :) eeehhhh sorry yah kalo lu panggilan sayang sama pacar lu kaya gitu, hehe kalo gue sih bakal pikir cari panggilan yang lebih ngga terdengar menjijikan tapi romantis aja hahaha

Lah jadi nyamber kemana-kemana yah,nggapapa yah yah mumpung ini jari masih kuat ngetik apa yang terhubung di otak biar lu bisa nimatin tulisan gue ini yang rada ngga jelas haha, itu kenapa gue sebut coret-coretan pea judul blog ini. Yah udah ngga usah diseriusin tulisan ini dibuat ngga serius ko, tapi kalo lu punya kenalan yang mau seriusin gue boleh ko :) tulisannya ngga usah diseriusin tapi orangnya bisa diseriusin hahahaha :D apalagi kalo yang kaya gini nih yang mau diseriusin :)

kalo salah satu di antara yang kaya gini gue siap buat seriusin dunia akhirat ko :D hahahha

tetep di blog gue yah, gue nanti mau coret lagi blog gue sama perempuan yang bikin gue luluh :) daaaaaaaaaaah

No comments:

Post a Comment

Terima kasih! Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan. Jika ingin menuliskan kode di dalam komentar, convert dulu dengan HTML Encoder. Klik link "Subscribe by email" untuk mengetahui balasannya. Maaf apabila komentar dibalas dalam waktu lama atau tidak terbalas karena saya tidak online setiap hari. Atau biar lebih cepat dan enakan bisa kontak lewat Facebook. KOMENTAR BERISI LINK & tidak sesuai dengan Comment Policy akan langsung dihapus.Karena banyaknya spam, komentar sekarang di-moderasi. Thanks.