Sunday 3 January 2016

hoaaaamsss bangun dari tidur setelah menghilang setahun

Hoaaaaamsss, setelah sekian lama gue mengilang dari dunia persilatan. Maksud gue dunia bloger, iya itu lah namanya akhirnya gue kembali dengan sejuta kelabilan gue di tahun baru ini. Masih belum tau gue mau nulis apa lagi di tahun 2016 setelah sekian lama mengilang untuk berguru “Ngga jelas lu tom” -_- jiaaah lu kenapa sih, baru gue mulai mau ngetik mau membuat sebuah karya luar biasa lu udah komentar aja. Udah duduk diem aja sambil liatin tulisan gue ini sampe akhir yah. Wkwkkw
Yah kalo yang baru baca buayakardus.blogspot.com nama gue tom kurus dulu nya sekarang udah gue rubah dengan proses sukuran potong ayam kampus wkwk, “enak dong ;p” wah mesum lu ah, gue lagi nulis jangan menghilangkan fokus gue please J haha lanjut ngga nih ? “iya, iya lanjut gue diem nih sekarang :X “ gitu ke nurut kan gue jadi makin sayang sama lu wkwkw eitsss ngacoo !! iya sekarang udah gue rubah  jadi Tommy joo, yah lebih keren sedikit dan lebih menjual namanya :D hehe ngga usak komentar lu ! “ iya bang gue nih diem, tapi sebenernya lu mau nulis apaan si ?” sabar dong, semua butuh proses untuk mencapai suatu titik kenikmatan J loh loh, makin ngacoo. Setahun setelah gue menghilang gue menemui beberapa hal kelabilan baru. Yah setelah gue kelabilan gue kemaren, sekarang gue mempunyai banyak masalah kelabilan jati diri “ lu mau oprasi kelamin tom?” eed dah bukan itu pea -_- gue sejauh ini masih normal 1.000.000 % ( Satu juta persen ) menyukai dan mencintai seluruh perempuan, karena perasaan gue yang tulus kadang di salah artikan oleh perempuan-perempuan lain L “iya lu playboy kan pasti ?” ngga gitu. Gue sayang sama mereka tapi ada alasan gue ngga bisa komitmen karena ada alasan yang ngga bisa guejelaskan dan lu pasti ngga ngerti. “ iya gue ngerti lu playboy” -_- lu kalo di bilangin,  ngga ada playboy kaya gue lu harus paham kondisinya dong gue ngga ada maksud kaya gitu, ngertiin gue yaa please ! “ wkwkw iya iya, gue percaya lu ngga playboy hanya penyayang perempuan. Ngomong-ngomong lu mau perkenalan apa curhat si ?” yah elunya, gue lagi ngetik komentar mulu kapan selesai di perkenalan, iaudah skip ! kita lanjutkan, emmm jadi bad mood gue gara gara lu “ iaudah ngga usah BAPER !!” oke oke, nih gue lanjutin yah setahun belakangan ini gue gue menggeluti dunia photography dan juga usaha clothing. Semua over all menyenangkan dan  membuat nambah banyak belajar banyak kenal orang baru. Di dunia photography banyak belajar secara otodidak dan berguru oleh para suhu yang baik hati mau share pengalaman pribadi mereka sebagai photographer, cara setting kamera mengambil angel dan lain sebagai nya sisanya gue ambil ilmu nya dari mbah gue, iya mbah google. Disana banyak yang berbagi juga, meski ada web web yang copy paste yang isi nya sama persis jadi semakin banyak baca juga jadi nya meski gue pribadi yang males baca, kecuali baca hati kamu J iya kamu hahaha “ gue yang lu maksud ?” bukan lu lah -_- baca muka lu aja susah ruwet apalagi baca hati lu wkwkkw.
Selanjutya gue terjun di dunia clothing ya walaupun masih sedikit ilmu disini,  gue banyak termotivasi dengan brand brand besar local yang berkembang sekarang yang rata-rata owner (pemilik) brand tersebut masih muda tapi ide mereka, kerja keras mereka bisa membuat brand local yang sangat kreatif yang mendatangkan omset yang lumayan besar. Dari situ gue coba menyemplungkan diri sama sahabat gue keribo ( aditya pratomo ) iya dia sahabat, keluarga sekaligus musuh gue yang paling baik wkwk. Kenapa keribo, ya rambutnya kalo lu liat sendiri keribo, keriting gitu si sebenrnya tapi kalo udah panjang rambutnya jadi keribo. “ Wah guebilangin lu sama adit !” emang lu kenal ? “ emm ngga sih, wkwk” yeh pele lu, gue sengget lu *bahasa bekasi mode on. Wkwk disini gue ngasih nama brand gue TOOTHLESS.CO kalo lu artiin arti nya ompong, kaya hati gue yang ompong atau kosong tanpa kamu J “ pasti ini buat gue kan ?” kalo lu cewe iya gapapa buat lu, kalo lu laki-laki maaf aku masih sanggup jadi pria sejati *ngemut monitor -_- .“ wkwkw, edeh gue segget lu “. ooiii bahasa gue itu pele -_- .“ hahaha iya gapapa baru denger gue bahasa planet kaya gitu wkwk.” Hahaha iya lah gue pencipta bahasa planet, puas lu ! selain itu sekarang di tahun 2016 gue ada kerjaan baru selain bikin video-video ngga jelas sama mau makasain buat ngetik di blog lagi semoga ngga moody ngerjain semua. ‘Ammin, gue tunggu dah video lu yang lain, lucu semua video lu wkwkw” . Oh lu udah nonton berati video gue ? “ emmmm yang mana ya video lu emang wkwkkw, kan biar ceritanya lu lebih semangat” eed deh lu, gue kira udah nonton, yah saat ini baru video dubsmash J tapi semoga gue bisa bikin video instagram dan youtube haha di doain yeeeee J
Thanks udah nemenin gue nulis, dan baca coretan buayakardus.blogspot.com. Nanti gue update cerita gue liburan di BADUY BANTEN, pasti lebih ngga jelas lagi dari ini wkwkwk
Udah aah cape, gue ngetik nya lagi jam kantor, semoga ngga ada atasan yang liat *tengok kanan-kiri


No comments:

Post a Comment

Terima kasih! Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan. Jika ingin menuliskan kode di dalam komentar, convert dulu dengan HTML Encoder. Klik link "Subscribe by email" untuk mengetahui balasannya. Maaf apabila komentar dibalas dalam waktu lama atau tidak terbalas karena saya tidak online setiap hari. Atau biar lebih cepat dan enakan bisa kontak lewat Facebook. KOMENTAR BERISI LINK & tidak sesuai dengan Comment Policy akan langsung dihapus.Karena banyaknya spam, komentar sekarang di-moderasi. Thanks.