Thursday 30 May 2013

Galau potong rambut

Hari ini gue menggalau, kenapaaa? ya gue mau potong rambut model apa . ya mungkin lu semua bakal bilang, mau potong aja ko repot ? yaaa kaan?! heehehe . ya nama nya juga anak muda, katanya bebas berekspresi tapi ngga ngikutin jalur yang ada di bilang aneh. Kalo ngikutin model rambut jaman sekarang yang kaya gini nih (dibawah ini)
udah banyak kan?! coba lu perhatiin dah temen-temen lu yang pake model rambut kaya gini atau bahkan pacar lu kali ya ? hehehe *maaf ya kaka ngga maksud ngeledek ko :p

Tapi kalo gue potong yang kaya begini pasti juga masalah deh (dibawah nih)
pasti lu bakal bilang gue aneh, karena ngga sesuai dengan apa yang ada pada umumnya dengan hanya beberapa lembar rambut tersisakan di atas kepala, katanya cari pasangan bebas, ya asalkan sesuku, seagama, kalo bisa cantik dan berpendidikan. loh ! ! ! malah iklan -,- .
iya iya maaf ya kaka pembaca :) . pernah ngga lu ngalamin yang gue alamin, mau potong tapi galau o.O . Antara takut ngga cocok sama model rambut yang baru, takut diledekin kalo jelek, dan ntar PACAR yang ketakutan kalo gue makin ganteng gara-gara rambut baru. hahaha :D LOL . Tapi juga kalo ngga dipotong ngga jelas ini rambut mau kearah mana yaaa? kekanan rambut gue ngembang, ke kiri juga berantakan. Kan ngga ganteng lagi gue -,- . weeesst jangan muntah ya yang bacanya ,bercanda ko :D.
Rambut gue tipe nya ikal, jadi lurus ngga keriting juga ngga, yah bisa dibilang rambut gue ini bimbang -,- mau kearah mana. Dan juga gara-gara nulis artikel ini gue ngga  berangkat-berangkat kan. Tapi gue sekarang galau lagi deh, bingung mau cukur dimana , di babershop(el-paris) yang hargnya Rp.10.000 atau  di tukang cukur(sejaterah) biasa yang hanya Rp.8.000 . jangan pada ngeluh lagi lu ya, kan gue cuma nulis disini. mungkin ada di dalem hati lu ngomong. Yaaelah beda 2000 perak doang. Yah berati mohon maaf ya , gue anggep lu belum pernah nyari uang sendiri dijalanan. nyari uang Rp.2000 dijalan ngga segampang yang lu kira ngabisin uang Rp.1.000.000. Bener ngga?! ya mungkin ada yang setuju ada juga yang ngga yah. wajar lah negara kita tercinta ini kan negara demokratis yang penuh dengan pendapat dan juga Pro Kontra yang sengaja di perdebatkan biar nama suatu organisasi atau nama seseorang melambung naik. ya lumayan deh buat nyalonin minimal bupati . hahaha keren ya gue sekarang ngebahas politik, gara-gara lu nih -,- jadi panjang lebar kemana-mana kan gue nulisnya. iaudah tangan gue udah mulai kesemutan. Dann setelah gue nulis panjang lebar tentang "galau potong rambut" gue juga masih belum dapet inspirasi mau diapain mahkota dikepala gue ini :O .
Dan buat elu yang punya masalah sama kaya gue "gaalau potong rambut" saran yang paling baik dari gue, jangan lu nulis di blog kalo lu galau masalah rambut, yang ada bukan nemuin solusi malah tambah masalah. Masalah pertama lu makin bingung mau di apain rambut lu dan kedua lu ngga bakal berangkat-berangkat buat potong rambut .hehe bener kan? :D
iauda gue bener-bener mau selesein nih curhatan, tapi ko malah ngga kelar-kelar ya. Malah gue mau  berpanjang lebar lagi nulis disini . aduh -aduh.oke fix gue berenti ngetik nih sekarang ntar malah keburu tutup salonnya *eh keceplosan :X . Tukang cukur maksud gue, ntar gue lanjutin curhat yang lain deh .............
(close tab internet,shutdown komputer, pake jaket, berangkat...)

No comments:

Post a Comment

Terima kasih! Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan. Jika ingin menuliskan kode di dalam komentar, convert dulu dengan HTML Encoder. Klik link "Subscribe by email" untuk mengetahui balasannya. Maaf apabila komentar dibalas dalam waktu lama atau tidak terbalas karena saya tidak online setiap hari. Atau biar lebih cepat dan enakan bisa kontak lewat Facebook. KOMENTAR BERISI LINK & tidak sesuai dengan Comment Policy akan langsung dihapus.Karena banyaknya spam, komentar sekarang di-moderasi. Thanks.