Thursday 30 May 2013

Galau Potong Rambut Part II

akhirnya masalah gue soal galau yang satu ini terselesaikan , hehehe setelah perdebatan sengit antara abang-abang tukang potong nya (potong rambut yaa,ntar potong yang lain :p) gue sudah mendapatkan hasil yang menurut gue sih bagus. ya jelas lah ini kan rambut gue, pasti gue sendiri bilang sih bagus-bagus aja hahaha. tapi menurut lu gimana coba ? ! hemmmm awas lu ya kalo bilang jelek gue sumpahin  lu , eh kaga deh bercanda :) ngga sejahat itu gue mah orang nya paling gue jitak doang kalo lu bilang kaya gitu hehehe.
dialog potong rambut :
TK  : "mau potong model apa mas?" sambil makein kain di leher sama di depan terus dijepit dibelakang, ya gue rasa kalo lu pernah potong rambut lu tau lah kejadian yang ini. :D
TS  :"emmmm(mikir) kalo yang kanan kiri abis sampe belakang sisa atas doang nama nya model apa ya bang ?" gue sambil megangin rambut gue dan ngaca di kaca depan gue
TK  :"(Muka bingung) kalo nama modelnya saya mah ngga tau mas, tapi kalo soal potongan nya apa aja saya bisa"
TS  :"emmp iaudah, potong kaya gitu aja deh bang"
beberapa lama kemudian dengan dialog selanjutnya blaaaaaa blllaaa blaaaaaaa, dan ini pun hasilnya potongan gue semalem di Le Paris, oh iya . sebentas dialog diatas TK(tukang cukur) TS(tommy susandjoyo) bukan (tukang susu) ya -.- ..............................................

dan ini lah hasil nyaaaaa.........(triiing)





Dan gue ngikutin dari gaya yang banyak sekarang dipakai dengan rambut belakang gue abis sama kaya samping. hehehe
Gimana hasilnya ?!!!! ya pendapat gue balik lagi kaya diatas bagus aja kan ini rambut gue :D

No comments:

Post a Comment

Terima kasih! Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan. Jika ingin menuliskan kode di dalam komentar, convert dulu dengan HTML Encoder. Klik link "Subscribe by email" untuk mengetahui balasannya. Maaf apabila komentar dibalas dalam waktu lama atau tidak terbalas karena saya tidak online setiap hari. Atau biar lebih cepat dan enakan bisa kontak lewat Facebook. KOMENTAR BERISI LINK & tidak sesuai dengan Comment Policy akan langsung dihapus.Karena banyaknya spam, komentar sekarang di-moderasi. Thanks.