Friday 31 May 2013

Cinta Monyet Sampai Cinta Gorila

Hayo ngaku lu yang udah pada pacaran dari SMP, atau bahkan SD ! ! ! Ketauan kan :D (apasih). hehehe tenang gue juga ngalamin ko kalo versi gue cinta monyet sampe cinta gorila.

Lazim ga sih gue jadiin artikel yang kaya gini? ya gapapa deh buat ngenang, siapa tau mantan-mantan yang dulu bisa baca, terus cengar cengir sendiri, dan maaf buat pacar yang sekarang ga maksud ngenang mantan cuma buat kenangan aja dan maaf juga kalo yang ngerasa mantan tapi ngga kesebut sama gue ya (sok banget) hehehe bercanda ko, :p Dan bukan maksud buat PAMER juga ya, -.- garis bawahin tuh. Sekali lagi cuma buat ngingetin kenangan doang hehehe
Oke deh nih gue mulai yee, gue mulai dibilang pacaran kelas 6 SD, aaahh?! mungkin lu kaget atau bahkan ada yang dari kelas 1-5 SD baragkali.hehehe. ngapain aja itu pacarannya? ya mungkin llu ada yang tanya kaya gitu,essstt jangan dikira yang aneh-aneh ya  -.-' gue juga ngga tau itu namanya pacaran apa temen deket tapi ya gitu sih dibilang pacaran iya,tapi berantem karena masalah ngga jelas juga sering banget. Dulu nih ceritanya jaman bahela gue naksir tuh sama cewe yang paling pinter dikelas gue, bahkan sampe sekarang kali yaa.hehe ya namanya juga anak kelas 6 SD, bisa apa gue ngutarain suka pas itu. Tapi yang aneh dari dulu sampe smp gue dicap PLAYBOY . -.- cap apaan itu yah, padahal gue cuma sering deket aja sama cewe bukannya ngasih harapan palsu atau PHP yang sekarang lagi trend heehe. Ironis kan gue, o.O ya walaupun gue akuin dari SD sampe SMP emang temen cewe nya lebih banyak, jadi pas itu gue ngerasa beda kalo deket ini anak, ya kalo jamannya gue SD kalo suka, suka salting sendiri kalo di deket dia. ya gue ngga tau dah dia ngerasa apa kaga hahaha. tapi seinget gue pacaran pas itu lebih natural dari pada jaman sekarang yang mulai melebar kemana-mana dan ngga lebay kaya sekarang, contoh: misal pacaran panggilannya gila, (mamah-papah,umi-abi,ayah-bunda) cacad banget dah yang kaya gitu sekarang. dulu manggil kata "yank" aja susahya banget-banget di mulut. apalagi pas depan temen-temen. ngakuin ngga yang seangkatan gue? tapi sekarang mah ,emmpp ya ngga perlu gue tulis lu bisa nilai sendiri deh. jadi sebelum gue jadian sama doi, gue pas itu kejebak sama temen-temen  gue ya gue kasih inisial SK_ jadi gue inget banget tuh ya, pas balik sekolah gue balik naik sepeda mini punya nyokap gue diikutin sama temen-temen sd beberapa gue sampe rumah ganti baju, udah ganteng dah saat itu mah hahaha gue jalan kemarakash tuh salah satu tempat tenar di BKS persis disamping danau, waktu itu(sekarang yang kesana pasti dibilang anak alay.haha). bareng temen-temen gue dan ada dia juga SK_  akhirnya gue sama SK_ ditinggal berdua, gue bingung pas itu mau ngomong apaan, ngiranya temen-temen gue , gue suka sama dia. padahal sih salah sangka -,- panjang lebar gue dialog sama dia, ya blaaa blaaaa blaaa gue dikejutkan dengan pertanyaan dari dia " mau ngomong apaan sih intinya?", jleb aja langsung gue bingung dah akhirnya dengan kata-kata bodoh, mungkin dikiranya dia, gue mau nembak dia. Padahal ngga ada niatan gue berkata " mau ngga lu jadi.................", dia langsung jawab "maksudnya?(muka bingung) jadi apaan?" gue mikir apa yang mau gue omongin pas itu kan -.- kata-kata bodoh menghindar lah gue keluarkan "emmp mau ngga kamu jadi sahabat aku?" dalem hati gue, "aduhh marah ngga ye doi? -.-" dan dia jawab dengan muka sedikit kecewa "ooh sahabat? iya gue mau ko" dengan senyum kepaksa dikit kalo ngga salah ,lupa mbabro/masbro muka nya hehehe dan doi langsung nyamperin temen-temennya. Kayanya sih pada nanya jadian apa kaga dah,yaaa ngga tau deh hehehe gue juga langsung balik pas itu. Tapi jujur sedikit tertarik sih pas itu sama doi, ya tapi gimana gue suka nya sama yang paling pinter dikelas pas itu. Keesokan harinya ya udah biasa aja ketemu SK_. kaya temen aja. Dan gue mulai menerapkan manufer ke cewe yang gue suka itu, mulai dari cari info di kertas File, ya mungkin yang seangkatan gue dulu suka nulis nulis BIODATA di kertas file, ngaku lu ! nginget ngga? hahaha paling males dulu gue nulis gituan tapi sempet ada di beberapa file temen cewe gue sih, tapi pasti udah kemana itu kertas-kertas hehehe. Gue cari tau tentang dia dari file dari temennya dulu dia(dari pada bingung gue kasing inisial dah , dari pada dia-dia (KN)) kalo ngga salah punya genk dan terdiri dari PS,DK,EP sama dia deh, gue cari tau dan dapet yang gue butuhin ya pdkt pdkt konyol ala anak sd gimana sih hehehe
pdktnya juga ngga vulgar gitu, ya diem diem malu tapi mau hahahahha
Akhirnya dengan beberapa proses gue jadian sama KN kalo gue inget-inget dan ngga salah inget gue nembaknya kerumahnya sama temen-temen dia dan di samping gang rumah dia, ntah yang gue lupa gue ngasih surat cinta(dulu masih jaman surat-suratan) sekarang mulai tergeser dengan sms dan social media, apa gue nembak langsung gue lupa tuh , terus setelah beberapa lama disana akhirnya gue jadian sama dia dan..............(bersambung dulu ya, keram tangan gue :p .ntar gue lanjutin di part berikutnya deh ngga kalah postingan gue sama sinetron ada berambungnya hahha)

No comments:

Post a Comment

Terima kasih! Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan. Jika ingin menuliskan kode di dalam komentar, convert dulu dengan HTML Encoder. Klik link "Subscribe by email" untuk mengetahui balasannya. Maaf apabila komentar dibalas dalam waktu lama atau tidak terbalas karena saya tidak online setiap hari. Atau biar lebih cepat dan enakan bisa kontak lewat Facebook. KOMENTAR BERISI LINK & tidak sesuai dengan Comment Policy akan langsung dihapus.Karena banyaknya spam, komentar sekarang di-moderasi. Thanks.